Berita & Artikel

Keunggulan Besi Hollow

Posted on 29 Juni 2023
Keunggulan Besi Hollow

Info Harga & Pemesanan


Harga produk besi dari kami terbilang sangat murah dibandingkan toko besi atau distributor besi lainnya. Hal tersebut tidak lain karena perusahaan kami merupakan distributor utama yang mendapatkan produk besi & baja dari pabrik langsung.

Sebagai distributor besi & baja di Surabaya, kami melayani penjualan dalam bentuk eceran maupun grosir. Ada keuntungan khusus untuk pembelian dalam jumlah banyak (grosir). Dapatkan harga yang bersaing dan potongan harga khusus untuk pembelian grosir. Untuk informasi lengkap dan terbaru terkait produk serta layanan konsultasi gratis terkait pemilihan produk pipa, besi, baja, as, hollow, dll yang tepat sesuai kebutuhan Anda dari SDM ahli pilihan perusahaan, silakan hubungi marketing kami!

distributor besi baja surabaya sulah   distributor besi baja surabaya chintia

SULAH

 

CHINTIA

wa-out 0812 1552 8255   wa-out 0821 6070 7095

 

1. Tidak mudah terbakar

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa material pipa besi tahan terhadap api. Besi Hollow tidak mudah terbakar dan tidak rentan merambatkan api seperti yang terjadi bila menggunakan kayu. Sehingga Alasan ini yang membuat banyak para kontraktor meninggalkan kayu dan beralih pada besi Hollow sebagai kerangka bangunan yang lebih aman.

2. Tidak Lapuk (Anti rayap)

Selain lebih murah, besi Hollow memiliki  kelebihan yaitu anti-rayap. Material pipa (batang) yang berasal dari  besi tidak akan menyebabkan pelapukan karena rayap. Oleh karena itu, pipa ini bisa menjadi andalan para kontraktor dalam kerangka konstruksi rumah, sebagai kerangka plafon dan kanopi atau sebagai kerangka pagar.  

3. Lebih kuat dan tahan lama

Tidak bisa diragukan lagi bahwa besi Hollow memiliki badan yang lebih kuat daripada kayu, sehingga dalam pengaplikasiannya, pipa Hollow lebih mudah digunakan sebagai kerangka bangunan tanpa takut patah. Selain lebih kuat, besi Hollow juga tahan lama hingga jangka pemakaian puluhan tahun. Karena itu, besi Hollow sangat banyak dijumpai dipasaran.

4. Lebih Murah

Jika konstruksi sebelumnya menggunakan material kayu yang mudah patah dan lapuk. Maka anda bisa beralih menggunakan besi Hollow untuk menghemat budget anda dalam meminimalkan perbaikan serta pembelian ulang kayu yang relative cukup mahal. Besi Hollow memiliki ketahanan yang lebih kuat daripada kayu, sehingga pipa ( besi Hollow) ini lebih efektif untuk digunakan sebagai konstruksi bangunan Anda.

Itulah beberapa Informasi terkait besi Hollow yang memenuhi kebutuhan bangunan Anda. Pemilihan kualitas pipa besi untuk kerangka bangunan juga akan mempengaruhi kualitas (ketahanan) dari bangunan tersebut. Semakin bagus kualitas besi yang digunakan, maka fondasi bangunan juga akan semakin kokoh dan tahan lama. Namun jika tidak berhati-hati dalam memilih , Anda bisa mendapatkan besi hollow aspal (asli palsu) dengan kualitas rendah yang bisa berpotensi berbahaya bila tetap digunakan untuk fondasi bangunan atau gedung.  

_PRINT